Friday, February 6, 2015

10 Makanan yang bisa menyuburkan kandungan sehingga mudah hamil sehingga kehidupan rumah tangga menjadi lebih harmonis lagi.

10 Makanan Yang Bisa Menyuburkan Kandungan
Makanan yang menjadi asupan kita sehari hari akan sangat berpengaruh pada organ tubuh kita termasuk pada organ reproduksi yang berfungsi untuk menentukan kehamilan seseorang, jika makanan yang kita konsumsi setiap harinya bisa membuat organ reproduksi melemah maka tidak menutup kemungkinan bahwa wanita tersebut akan sulit mendapatkan keturunan oleh sebab itu maka sebaiknya perhatikan asupan makanan kita setiap harinya apakah makanan itu bermanfaat bagi kesuburan atau tidak.

Pada kesempatan kali ini kami dari pihak alfian herbal akan memberikan sedikit informasi mengenai 10 makanan yang bisa menyuburkan kandungan dan mudah mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca.

  1. Telur
    Kandungan protein dan zat kolin yang terdapat dalam 1 butir telur sangat bermanfaat untuk kesehatan organ reproduksi , bukan hanya untuk menyuburkan kandungan saja tetapi dengna mengkonsumsi secara rutin akan membantu pembentukan otak bayi ketika sudah mendapatkan kehamilan.
  2. Sayur Dan Buah Buahan
    Sayur yang dapat membantu tingkat kesuburan kandungan bisa diperoleh dari selada air, kale dan bayam. Sedangkan untuk buah, bisa didapatkan dari buah stroberi, jeruk dan alpukat. Selain itu, makanan bervitamin C tinggi seperti jeruk, kiwi dan anggur juga bisa meningkatkan pembuahan dan melepaskan sel telur dari rahim.
  3. Ikan Salmon
    Turut dikategorikan sebagai salah satu makanan yang membuat cepat hamil karena mengandung omega 3 yang sangat tinggi dan berperan penting dalam pembentukan hormon serta menyehatkan reproduksi pria maupun wanita.
  4. Tiram
    Zat besi tinggi yang dimiliki oleh tiram membuatnya menjadi salah satu makanan yang wajib dikonsumsi untuk membantu kesuburan kandungan.
  5. SusuSebuah penelitian di Harvard University tentang susu dan produk olahannya seperti yogurt dan es krim, menemukan bahwa wanita yang mengkonsumsi makanan ini cenderung memiliki masalah pembuahan yang minim. Susu dan produk olahannya memiliki kalsium yang baik bagi kesuburan kandungan. Kebutuhan kalsium sebanyak 1000 mg per hari bagi wanita yang ingin segera hamil bisa dipenuhi dengan rutin meminum 8 gelas susu setiap harinya, atau bisa juga dengan mengkonsumsi keju dan yogurt.
  6. Gandum Utuh
    Merupakan jenis karbohidrat kompleks yang menyehatkan dan menyuburkan kandungan. Karbohidrat kompleks memang sangat dianjurkan sebagai penyubur kandungan karena tidak akan mempengaruhi kadar darah dan insulin.
  7. Coklat
    Coklat mampu meningkatkan gairah dan dipercaya sebagai salah satu makanan penyubur kandungan agar cepat hamil. 
  8. Madu
    Dikategorikan sebagai makanan penyubur kandungan karena nutrisinya yang mampu membuat wanita cepat hamil. Tak heran jika masyarakat mesir kuno mempersembahkan madu bagi dewa kesuburan. Bahkan di beberapa kebudayaan lain, sepasang pengantin diwajibkan menempelkan kedua telapak tangan yang sudah diolesi madu sebagai tanda kebersamaan.
  9. Minyak Zaitun
    Kaya akan lemak tak jenuh, omega 3 dan vitamin E yang dapat meningkatkan kesuburan reproduksi pria dan wanita. Teratur dalam mengkonsumsi minyak zaitun memberikan dampak yang signifikan dalam pembentukan level hormon dan mampu meningkatkan masa subur wanita.
  10. Kacang - Kacangan dan Biji - bijian
    Memakan kacang-kacangan memang sangat baik bagi bayi, karena mengandung sel dan zat-zat yang bagus bagi janin. Serat dan zat besi yang terkandung di dalamnya dapat membantu perkembangan sel-sel darah merah pada bayi. Biji-bijian seperti biji bunga matahari mengandung vitamin E dan asam lemak yang penting bagi produksi sel yang sehat. Kacang-kacangan dan biji-bijian mengandung phytosterols yang bisa meningkatkan hormon testosteron. Kandungan magnesium di dalamnya berfungsi sebagai penyeimbang hormon proclatin yang. Juga mempengaruhi testosteron.
Nah itulah informasi mengenai 10 makanan yang bisa menyuburkan kandungan dan informasi mengenai 10 makanan tersebut kami mendapatkan informasi dari situs http://www.top10magz.com/10-makanan-penyubur-kandungan-yang-wajib-diketahui/ .

Selain dengan mengkonsumsi makanan yang disebutkan tadi anda juga bisa mengkonsumsi obat herbal untuk menyuburkan kandungan , dan obat herbal yang baik serta aman dan sudah terbukti khasiatnya adalah ovarium nutrition dari green world, untuk informasi obat herbal ini anda bisa menghubungi pihak alfian herbal di nomor 085322119990 atau invite pin bbm 536D333B.

10 Makanan Yang Bisa Menyuburkan Kandungan


0 comments:

Post a Comment